Pilihan Asuransi Mobil Terbaik Untuk Pelajar

Pilihan Asuransi Mobil Terbaik Untuk Pelajar

Siswa memang memiliki banyak alasan untuk menghabiskan banyak uang dan tidak adil membebani mereka dengan premi asuransi yang mahal, namun demikian, perusahaan asuransi membenarkan pendirian mereka dengan mengatakan bahwa siswa cenderung melakukan perjalanan lebih banyak dan karenanya cenderung dikenakan biaya asuransi mobil yang tinggi. Tetapi kenyataannya tetap bahwa biaya asuransi mobil siswa cukup tinggi dan ada banyak cara untuk meminimalkan biaya ini.

Terutama, seorang siswa dapat memilih mobil kecil daripada mobil sport untuk mengurangi jumlah premi yang harus dibayar. Ada banyak perusahaan asuransi online, yang berdagang online dan penghematan terbesar pada asuransi mobil siswa dapat dilakukan dengan membandingkan berbagai penawaran di berbagai situs yang ditawarkan oleh perusahaan yang berbeda. Ada juga broker, yang membantu dalam hal ini tetapi membebankan biaya untuk itu.

Ada situs-situs tertentu yang berfungsi terutama untuk pelajar dan pengemudi muda dan menawarkan diskon dan insentif untuk membeli dari mereka. Jenis asuransi mobil yang harus diambil oleh siswa, harus diputuskan terlebih dahulu dan merupakan pilihan yang baik untuk mengambil asuransi pihak ketiga. Cakupan komprehensif tidak direkomendasikan untuk siswa karena harga asuransi akan terlalu tinggi.

Jika perangkat keamanan dipasang di dalam mobil, seperti kunci roda dan kemudi serta jendela yang memiliki registrasi, sistem anti pengereman, kantung udara, sabuk pengaman yang diperkuat dan sebagainya, maka, biaya asuransi mobil siswa dapat dikurangi. Bahkan, tempat mobil disimpan juga mempengaruhi biaya asuransi mobil siswa dan lebih baik untuk menyebutkan dalam aplikasi jika mobil itu disimpan di kampus dengan keamanan.

Baca Juga:  Dapatkah Anda Menunda Asuransi Mobil Saat Liburan?

Siswa yang telah lulus kursus mengemudi yang diperpanjang berhak mendapatkan potongan premi dibandingkan mereka yang hanya lulus ujian mengemudi. Ini akan memberi mereka diskon tambahan lima persen sampai mereka mencapai usia dua puluh lima. Ada kursus pendidikan pengemudi online yang hanya memakan biaya setengah dari jumlah kelas offline.

Meskipun ini adalah subjek perdebatan, faktanya tetap bahwa siswa yang melakukan akademisnya dengan baik di sekolah kurang rentan mengalami kecelakaan mobil dan karenanya ditawari diskon siswa – sebanyak dua puluh persen dari premi-tergantung pada nilai di sekolah.

Premi asuransi mobil dihargai sesuai dengan apa yang dikenal sebagai profil risiko area geografis, tempat mobil akan dikemudikan. Jika siswa memiliki catatan mengemudi yang baik, kemungkinan besar dia mendapatkan asuransi mobil murah. Juga, memiliki deductible tinggi akan menghemat premi dan deductible yang sesuai dengan anggaran dapat dipilih.