Tips Asuransi Mobil Untuk Wanita

Tips Asuransi Mobil Untuk Wanita

Jadi seperti semua pengemudi lainnya, mereka menilai seberapa besar risiko Anda berdasarkan riwayat mengemudi Anda, dan detail tentang mobil dan diri Anda sendiri. Itu tampaknya adil. Namun masih ada langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk menjaga premium serendah mungkin.

Apa Yang Dipertimbangkan Oleh Perusahaan Asuransi Ketika Anda Mendapatkan Penawaran?

Faktor utama yang mereka pertimbangkan adalah:

  • Usia Anda.
  • Mobil yang Anda kendarai atau akan mengemudi.
  • Jarak tempuh tahunan Anda.
  • Dimana Anda tinggal.
  • Setiap perangkat keamanan dan modifikasi pada mobil Anda.
  • Klaim, insiden, dan keyakinan apa pun yang Anda miliki.

Bagaimana Anda Bisa Menurunkan Premi?

Nah, usia merupakan faktor risiko bagi semua pengemudi. Memang premi naik untuk 70 dan lebih. Tetapi pengemudi yang berusia 17-24 tahun lebih mungkin mengalami kecelakaan dan membuat klaim. Dengan demikian, jika Anda berada dalam kategori usia berisiko tinggi, kutipan Anda akan jauh lebih tinggi.

Tentu saja, mengemudi dengan aman selalu merupakan pilihan terbaik untuk mengurangi premi asuransi mobil, yang akan membangun tidak ada klaim diskon Anda. Setelah satu tahun, Anda dapat menghemat hingga sepertiga. Untuk pembelian mobil baru, silahkan kunjungi Honda Makassar.

Dan premi bervariasi tergantung tempat tinggal Anda. Tetapi karena sebagian besar dari kita tidak mungkin pindah alamat hanya untuk menghemat uang, Anda dapat mempertimbangkan keamanan mobil di rumah, bahkan hanya di mana Anda parkir. Menjaga mobil dari jalan bisa membawa asuransi yang lebih murah.

Baca Juga:  10 Tips Menghemat di Asuransi Mobil

Cara lain untuk menjaga biaya asuransi Anda turun adalah memilih kelebihan yang lebih tinggi secara sukarela, yaitu seberapa banyak Anda akan membayar untuk klaim. Tetapi selain menurunkan harga, perhatikan dengan cermat rincian kebijakan untuk memastikan mereka memenuhi persyaratan pribadi Anda. Misalnya, periksa bahwa kebijakan sepenuhnya mencakup barang-barang Anda di dalam mobil, atau kursi pengganti anak jika Anda memiliki keluarga.

Sumber : The AA