Asuransi Mobil Untuk Pengemudi Muda

Asuransi Mobil Untuk Pengemudi Muda

Apakah Anda berusia 17 hingga 25 tahun? Jika demikian, asuransi mobil Anda kemungkinan akan sangat mahal. Baca tips teratas yang disajikan iTrip untuk membantu Anda mendapatkan sampul yang tepat dengan harga termurah.

1. Pilih Level Penutup Anda

  • Jika Anda mengalami kesulitan untuk mengganti mobil Anda jika itu dihapuskan dalam kecelakaan, sebaiknya pergi untuk asuransi yang sepenuhnya komprehensif.
  • Jika Anda mengendarai mobil dengan nilai yang hanya bernilai beberapa ratus pound, Anda dapat memilih asuransi pihak ketiga – tetapi lihat peluru berikutnya – selalu layak untuk memeriksanya termurah.
  • Anehnya, penutup menyeluruh sering kali biaya kurang dari pihak ketiga – jadi periksa harga keduanya.

2. Tekan Risiko Asuransi Anda

  • Berkendara dengan aman. Buktikan Anda berisiko rendah dengan tidak ada kecelakaan, tidak ada klaim dan tidak ada poin pada lisensi Anda (semua penting untuk tahun pertama Anda). Ketika Anda datang untuk memperbarui, premi Anda harus turun secara signifikan.
  • Berkendara lebih sedikit. Jarak tempuh yang lebih rendah berarti asuransi yang lebih murah.
  • Mengendarai mobil dalam kelompok asuransi rendah. Perusahaan asuransi mengenakan biaya lebih untuk kendaraan yang mahal untuk diperbaiki, memiliki penyesuaian seperti velg atau memiliki mesin yang kuat.
  • Tambahkan driver berisiko rendah sebagai driver kedua Anda. Orang tua adalah taruhan yang bagus (tetapi mereka tidak dapat berpura-pura menjadi pengemudi utama – yang disebut ‘fronting’ dan itu ilegal).
Baca Juga:  Cara Mendapatkan Penawaran Asuransi Mobil Terbaik

3. Dorong ke Bawah Biaya

  • Bayar kelebihan sukarela. Tambahkan ini ke kelebihan wajib Anda untuk menurunkan premi Anda (tetapi ingat bahwa jika Anda mengajukan klaim, Anda harus membayar lebih tinggi untuk itu sendiri).
  • Dapatkan nama Anda memakai kebijakan orang lain sebagai driver kedua mereka untuk mendapatkan keuntungan dari driver bernama tanpa diskon klaim – tetapi pastikan mereka berusia di atas 25 tahun dengan catatan mengemudi yang baik.
  • Hindari membayar dengan angsuran bulanan jika penanggung biaya bunga.
  • Pikirkan tentang mengambil kursus mengemudi lanjutan tetapi periksa dulu apakah itu pasti akan membuat Anda mendapatkan kesepakatan yang lebih baik.

“Bayar saat Anda mengemudi” dan “Bayar saat Anda mengemudi” kebijakan

Ini melibatkan pemasangan “smartbox” ke mobil Anda.

Rekor “Bayar saat Anda mengemudi” mencatat akselerasi, pengereman, tikungan, dan waktu mengemudi, untuk mendapatkan gambaran seberapa aman Anda sebagai pengemudi. Kemudian Anda dikenakan biaya asuransi setiap 90 hari. Harga asuransi naik atau turun tergantung pada seberapa baik mobil dikendarai – dan mengemudi yang sangat buruk dapat membuat asuransi Anda dibatalkan.

“Bayar saat Anda mengemudi” melacak jarak tempuh Anda dan berapa lama Anda mengemudi. Kebijakan ini cukup baru, jadi sulit mengatakan apakah itu nilai uang. Layak untuk dicoba – tetapi kebijakan normal juga bisa lebih murah.

4. Melihat-lihat

  • Dapatkan online, dapatkan di telepon dan dapatkan beberapa kutipan untuk dibandingkan. Semakin banyak waktu yang Anda gunakan, semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan perlindungan yang lebih baik dan harga yang lebih murah.
  • Google ‘penyedia asuransi mobil khusus 17 hingga 25’ untuk menemukan penawaran bukan pada situs perbandingan. Kemudian gali di Facebook, Twitter, forum, dan ruang obrolan. Setelah Anda memiliki beberapa tanda kutip, hubungi makelar dan minta mereka untuk mengalahkannya (gratis, mereka akan melakukan pekerjaan kaki dan menghubungi Anda kembali).
Baca Juga:  Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

5. Periksa Perusahaan Asuransi Anda

  • Baca kebijakan sebelum membeli – ini satu-satunya cara untuk mengetahui bahwa Anda tertutup.
  • Jangan tertipu. Asuransi palsu terkadang menargetkan pengemudi muda. Perusahaan asuransi Anda (dan makelar Anda, jika Anda menggunakannya) harus diotorisasi dan diatur oleh FCA.
  • Periksa apakah firma asuransi Anda (dan pialang) diberi wewenang oleh FCA.

Sumber : Money Advice Service